0.3 C
New York
Wednesday, February 1, 2023

Buy now

Frank Lampard Jelaskan Alasannya Tak Pernah Mainkan Dele Alli Sebagai Starter

Frank Lampard mengatakan Dele Alli belum pernah bermain sebagai starter untuk Everton karena dia fokus pada kelangsungan Liga Premier dan mengutamakan kolektifitas skuadnya.

Dele bergabung dengan The Toffees dari Tottenham Hotspur pada hari tenggat waktu dengan status bebas transfer, yang bisa menjadi berbayar senilai £40 juta.

Pemain berusia 26 tahun itu telah membuat sembilan penampilan sejauh ini, tetapi semua laganya dimulai dari bangku cadangan meskipun ada banyak sambutan dari fans saat kedatangannya.

Lampard ditanya tentang pemain internasional Inggris itu menjelang pertandingan hari Minggu melawan Brentford. Legenda Chelsea itu menjelaskan: “Saya telah berdiskusi dengannya, dia akan sangat jelas tentang di mana saya berada dan saat ini saya jauh lebih peduli tentang kolektif. melewati batas sebagai sebuah kelompok.” tutur Lampard untuk The Sun.

“Jika Dele memainkan perannya dalam tiga pertandingan ini maka bagus dan dia melangkah saat dia masuk dan melakukan hal-hal baik untuk kami.

“Ini adalah area skuat di mana kami memiliki pemain lain yang telah bermain, itulah kenyataan dari situasinya. Dia hanya perlu terus berlatih keras dan tetap fokus dengan sangat baik dan berjuang untuk peluang.”

Everton masih dalam pertempuran degradasi dan duduk di urutan ke-16, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan telah mengumpulkan tujuh poin dari sembilan.

Mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan di Leeds United, yang saat ini menempati tempat terakhir degradasi. Dele pernah dianggap sebagai salah satu talenta top sepak bola Inggris dan dia meledak ke panggung bersama Spurs setelah bergabung dari klub League One MK Dons pada tahun 2015 silam.

Dianggap sebagai penandatanganan untuk masa depan, Mauricio Pochettino mendorong pemain muda itu ke tim utama dan dia memenangkan Pemain Muda PFA terbaik sebanyak dua musim.

Karirnya di Tottenham mulai merosot kala Mauricio Pochettino dipecat Tottenham dan penunjukkan Jose Mourinho seperti telah mengakhiri masa keemasannya di tim London Utara.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles