-12 C
New York
Saturday, February 4, 2023

Buy now

Ivan Perisic Segera Angkat Kaki dari Inter Milan

Pemain sayap Inter, Ivan Perisic, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, tetapi baik Gazzetta dan Tuttosport mengklaim pemain internasional Kroasia itu belum mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Sportmediaset melaporkan kemarin bahwa Perisic telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Liga Premier sebelum pindah bebas di musim panas.

Namun, menurut Gazzetta dan Tuttosport, Chelsea sama sekali tidak mencapai kesepakatan dengan pemain sayap berpengalaman, tetapi sementara Tuttosport mengklaim Nerazzurri yakin untuk memperpanjang kontrak dengan pemain Kroasia itu, Gazzetta melaporkan bahwa Perisic bertekad untuk meninggalkan klub di musim panas.

Gazzetta menegaskan bahwa Juventus adalah salah satu pelamar untuk pemain berusia 33 tahun, meskipun sumber yang dekat dengan Bianconeri menyangkal minat klub. Newcastle United telah menawarkan uang yang diinginkan Perisic, tetapi pemain internasional Kroasia itu berniat untuk terus bermain di Liga Champions dan tidak yakin untuk bergabung dengan The Magpies.

Perisic tidak senang dengan bagaimana negosiasi dengan Nerazzurri berlangsung. Pemain berusia 33 tahun itu menginginkan kontrak baru €6 juta per tahun hingga 2024, tetapi Inter tidak akan menawarkan lebih dari €4,5 juta per musim selama dua tahun ke depan.

Perisic melampiaskan rasa frustrasinya setelah mencetak dua gol penentu di Final Coppa Italia melawan Juventus pada hari Rabu, menuduh Inter menunggu terlalu lama sebelum membuat tawaran perpanjangan kontrak.

Meski sudah berusia 33 tahun, Perisic mamu tampil bagus sepanjang musim ini. Dia adalah pemain kunci dalam skema permainan Simone Inzaghi yang menukangi Nerazzurri musim ini.

Pemain Kroasia itu sempat terlempar dari skuad Inter saat Anotnio Conte menukangi klub dan ia dipinjamkan ke Bayern Munchen. Bersama raksasa Jerman, Perisic sukses menjadi juara Liga Champions dan semusim kemudian ia kembali mendapatkan kepercayaan sang pelatih.

Kini ia kembali menjadi andalan Inter era Simone Inzaghi. Ivan Perisic kerap menjadi pemecah kebuntuan berkat kepiawaiannya dalam menyisir sayap kiri Biscione lewat umpan silang dan gol kejutannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles