5 C
New York
Saturday, January 28, 2023

Buy now

Berikan Salam Perpisahan di Laga Terakhir, Robert Lewandowski Mantap Tinggalkan Munchen?

Robert Lewandowski terlihat mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Bayern Munich setelah pertandingan terakhir Bundesliga musim ini – di tengah rumor transfernya ke Barcelona.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis pada 2023 dan dia mengatakan kepada Bayern bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Diyakini penyerang itu ingin bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti dan tindakannya di akhir pertandingan yang berakhir imbang 2-2 dengan Wolfsburg pada Sabtu malam kemarin semakin menguatkan rumor tersebut.

Dengan air mata yang berlinang, Lewandowski mengarahkan tepuk tangan ke kursi pendukung Bayern Munchen. Thomas Muller mendekat dan berbagi beberapa patah kata dengan teman lamanya, sebelum meletakkan tangannya di dadanya.

Lewandowski kemudian bertepuk tangan sekali lagi kepada para penggemar sebelum menghampiri rekan satu timnya. Pendukung yakin dia akan pindah setelah delapan tahun di Allianz Arena.

Salah satu fans berkomentar: “Tidak, saya belum siap.”

Yang lain berkata: “Dia pasti sudah pergi.”

Fans ketiga: “Ya ampun, dia sudah pergi. Kita tidak bisa bersulang lagi. Kita tidak bisa.”

Sementara seseorang men-tweet: “Ini pasti ucapan selamat tinggal oleh Lewandowski, kan?”

Lewandowski mencetak golnya yang ke-50 musim ini untuk membawa Bayern unggul 2-0 di babak pertama setelah gol pembuka Josip Stanisic.

Wolfsburg menyamakan kedudukan melalui Jonas Wind dan setelah istirahat, Max Kruse dikonversi untuk memastikan poin dibagi rata.

Pasukan Julian Nagelsmann finis di puncak Bundesliga untuk musim kesepuluh berturut-turut dan diberi gelar setelah hasil imbang pekan lalu dengan Stuttgart.

Masa depan Lewandowski tetap menjadi topik hangat di Bavaria dan Barcelona yakin mereka dapat menyegel tanda tangannya seharga £25 juta.

Terlepas dari sikap pemain internasional Polandia itu, direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic bersikeras dia akan memenuhi kontraknya saat ini.

“Dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan kami ingin pergi,” jelas Salihamidzic kepada Sky Germany. “Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain.”

Ketika didorong lebih jauh, dia menjawab: “Posisi kami tidak berubah. Faktanya dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023.”

Lewandowski telah memenangkan delapan gelar Bundesliga sejak bergabung dari Borussia Dortmund dan juga memenangkan Liga Champions pada tahun 2020, tahun yang dia favoritkan untuk Ballon d’Or.

Ballon d’Or tidak diberikan untuk pertama kalinya dalam sejarah karena pandemi Covid-19.

Secara keseluruhan, dia mencetak 344 gol dalam 374 pertandingan dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua klub di belakang Gerd Muller.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles